Jaffrey New Hampshire Fireworks Aturan

Kembang api di Jaffrey New Hampshire menakjubkan. Saya memiliki kesempatan untuk pergi ke mereka pada 8/20/11. Harga untuk masuk sedikit banyak tapi itu layak. kembang api ini mengenakan oleh Atlas yang merupakan perusahaan kembang api internasional yang terkenal. Atlas memiliki beberapa lokasi tetapi awalnya dari Jaffrey NH.

Festival kembang api terletak di Bandara Jaffrey Kota-Silver Peternakan langsung dari rute 124. Gerbang terbuka pada 4:00 untuk masuk dan Anda ingin tiba di atau sekitar waktu itu. Kota Jaffrey selalu memiliki mereka di hari Sabtu 3 pada bulan Agustus. Kembang api terjadi hujan atau bersinar jadi datang siap.


Parkir di bandara adalah pada pertama datang pertama melayani dasar. Ada sekitar 30.000 orang yang akan berada di sana. Setelah Anda diparkir Anda akan diblokir sehingga Anda tidak bisa pergi sampai semua orang meninggalkan setelah kembang api. Ada lain beberapa tempat parkir di dekat bandara yang orang menyewakan. Tidak ada parkir di jalan ketika acara ini terjadi.

Harga tiket untuk 2011 adalah sebagai berikut. Untuk walk-in tiket itu akan biaya $ 6 per orang dewasa untuk penjualan maju atau $ 8 per orang dewasa hari kembang api. Untuk lulus mobil yang hingga minivan atau SUV adalah $ 35 untuk dijual maju atau $ 40 pada hari kembang api. Ada bagian VIP yang hingga minivan atau SUV adalah $ 150 dan Anda hanya dapat membeli mereka dalam lanjutan.

Tiket canggih dapat dibeli di beberapa lokasi termasuk Jaffrey Chamber of Commerce. Sisa dari harga saya akan memberikan Anda untuk hari kembang api karena tidak ada pra-penjualan tersedia untuk kendaraan ini.

Untuk van 12-15 penumpang harganya $ 75. Untuk sepeda motor itu akan dikenakan biaya $ 10 per orang. Untuk kemping kecil 20-35 kaki akan dikenakan biaya $ 75. Untuk media kemping 35-50 kaki itu akan biaya $ 100. Untuk kemping besar yang lebih dari 50 kaki akan biaya $ 150. Untuk pelatih atau sekolah bus yang akan $ 200.

Sementara Anda berada di sana dan menunggu kembang api untuk happenwhich akan sekitar 21:00 ada banyak hiburan. Mereka memiliki acara skydiving serta live music. Ada banyak konsesi berdiri ada yang menjual segala macam makanan seperti Fried Dough, Ice Cream, French Fries, Steak dan keju Subs, Pizza, Cakes Corong, dll ada juga banyak vendor ada yang menjual semua jenis lampu mainan, gelang, kalung, topi, kacamata, dll Anda tidak akan bosan menunggu kembang api untuk memulai.

Anda diperbolehkan untuk membawa pendingin Anda sendiri dan makanan tapi tidak ada alkohol. Ini adalah ide yang baik untuk membawa makanan ringan dan soda Anda sendiri. Makanan tidak yang mahal tapi di hari yang panas Anda akan menghabiskan lebih banyak uang untuk minuman maka Anda akan jika Anda membawa Anda sendiri. Mereka mengatakan tidak merokok dengan alasan dari bandara tetapi banyak orang lakukan. Jika Anda akan merokok membawa sesuatu untuk menempatkan puntung rokok Anda. Anda juga diperbolehkan untuk membawa tenda-tenda kecil dan payung tapi mereka harus diturunkan dengan 7. Tidak ada binatang peliharaan diperbolehkan.

Mereka memiliki kelompok besar porter Kamar mandi ada untuk Anda gunakan. Mereka bahkan memiliki luas keran luar untuk mencuci tangan Anda di bawah. Saya menemukan toilet portabel untuk menjadi cukup bersih. Setelah kembang api Anda akan menunggu satu jam atau lebih untuk keluar. Mereka membiarkan orang-orang di bagian VIP pergi dulu dan kemudian sepeda motor. Mereka membiarkan sepuluh kendaraan pergi di waktu per baris. Sebelumnya Anda tiba di sana lebih cepat Anda akan keluar karena sistem parkir mereka.

Komentar